RSS
Write some words about you and your blog here

lama tak update

lama sekali diriku tak update blog ini, jadi sekarang malah kangen, dan degdegan. coz tadi paswaktu saya mau sign in ke salah satu akun gmail saya selalu di tolak. malah jadi kesel nih, oleh karena itu saya memberanikan diri untuk posting lebih banyak lagi sekarang dan tidak takut dengan resiko yang ada nantinya, makanya ini adalah postingan berantai saya semoga bisa mengobati kekecewaan saya yang tadi. karena iklan ini bisa langsung sampai ke 175 iklan baris blogspot milik saya pribadi. 

sekarang saya sedang semangat sekali dan akan terus semangat kalau melihat blog ini hidup mudah-mudahan bisa menjadi sumber penghasilan saya yang tetap di internet dan bisa menghidupi anak istri saya ketika mereka nanti sudah dewasa dan siap mendapatkan yang terbaik yang saya miliki, semoga Allah mengizinkan kebaikan tersebut. 

0 comments:

Post a Comment